Jakarta, CNN Indonesia

Jenazah Brigadir RA, anggota Polresta Manado yang diduga bunuh diri, telah diserahkan kepada pihak keluarga di RS Polri Keramat Jati, Jakarta Timur pada Sabtu (27/4).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com jenazah Brigadir RA dibawa menggunakan peti mati berwarna putih sekitar pukul 19.11 WIB. Peti itu dikeluarkan dari gedung Intalasi Kedokteran Forensik RS Polri lalu dimasukkan ke mobil jenazah.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Salah satu perwakilan keluarga juga masuk ke mobil jenazah itu. Namun, tidak ada sepatah kata pun yang dilontarkan.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Henrikus Yossi menyatakan jenazah itu akan langsung dibawa ke kampung halaman Brigadir RA di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

“Keluarga telah menerima jenazah dan selanjutnya akan dibawa ke bandara soekarno-hatta untuk selanjutnya diterbangkan ke Sulawesi Utara,” kata Yossi di RS Polri.

Hal serupa juga disampaikan oleh kakak ipar Brigadir RA, Wati. Dia mengatakan pihaknya akan langsung terbang ke Manado.

“Iya [langsung terbang ke Manado],” ucap dia.

Brigadir RA ditemukan tewas di dalam mobil dengan luka tembak di bagian kepala. Jasadnya ditemukan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/4) malam.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Rahmat Idnal menyebut korban bunuh diri dengan cara menembak kepala sendiri. Namun Ade belum merinci motif atau penyebab korban nekat bunuh diri.

Karo Penmas Polri Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan penyelidikan tengah dilakukan.

“Polsek Mampang, Polrestro Jaksel, Polda Metro Jaya telah menangani sejak awal proses penyelidikan ini, perkembangan akan disampaikan oleh kapolsek,” kata Trunoyudo.

(yla/pmg)

[Gambas:Video CNN]





Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *